Menjadi Narasumber di FGD Menuju Makassar Zero Stunting, Camat Ujung Tanah Tekankan Pentingnya Peran Orang Tua Dalam Tumbuh Kembang Anak Usia Dini

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syawaldi mendapingi Ketua Forum Kemanusiaan Kota makassar dr Udin Saputra Malik dalam kegiatan FGD menuju Makassar Zero Stuting di 3 Kelurahan.

Ketiga kelurahan itu yakni, Pattingalloang, Gusung dan Pattingalloang Baru. Kecamatan. Kegiatan ini yang digelar 14 Agustus 2023 ini diikuti oleh Perwakilan RT/RW dan warga ketiga kelurahan tersebut.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said membuka langsung kegiatan sekaligus menjadi narasumber dalam Kegiatan FGD Menuju Zero Stuting itu.

Dalam sambutanya, Camat Ujung Tanah mengatakan, bahwa tumbuh kembang anak-anak, khususnya yang berusia di bawah lima tahun (balita), harus menjadi perhatian dari setiap orang tua, khususnya ibu.

Kendati demikian, dia pun mengajak para ibu rumah tangga agar jeli melihat perkembangan anak mereka. Jika tidak sesuai pertumbuhan dengan usianya, maka langkah pencegahan harus dilakukan, salah satunya berkonsultasi ke puskesmas setempat.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.