Camat Tamalanrea Buka Lomba HUT RI di Kelurahan Buntusu

oleh

MAKASSAR – Camat Tamalanrea, Kota Makassar, Andi Salman Baso, SKM membuka secara resmi lomba semarak 17 Agustus ke 78 Tingkat Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, yang digelar di Lapangan Tallalimampulo Jalan Tamalanrea Raya BTP, Kelurahan Buntusu, Sabtu (12/08/2023).

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, SKM, menekankan, tetap jaga sportivitas, kalah menang itu biasa dalam pertandingan dihadapan para peserta lomba tingkat Kelurahan Buntusu.

Andi Salaman juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan bangga karena sambutan peserta lomba dan warga Buntusu sangat luar biasa dan meriah. “Ia disambut para RT, RW dan Tokoh Masayarakat, yang artinya bahwa warga Kelurahan Buntusu solid dan kompak,” terang Salman yang diamini Lurah Buntusu, Akmal.

Salman kembali mengajak warga untuk sama-sama merayakan kemeriahan Dirgahayu HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dengan bersama-samanpenuh keakraban. Selamat bertanding dan berlomba, jaga sportivitas.

Kegiatan ini dihadiri Danramil Tamalanrea Kapten Muhammad sahabu, Kapolsek Tamalanrea yang diwakili, Iptu Bassoddin, Lurah Buntusu Akmal, Eks Lurah Buntusu H.Meinsani, Bhabinsa, Para Ketua RW/RT, Tokoh masyarakat dan undangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.