Kiwal Silaturahmi Camat Tallo, Bahas Ini

oleh

MAKASSAR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) KIWAL Kecamatan Tallo, bersilaturahmi dengan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si di ruang kerjanya, Rabu, (09/08/2023).

Organisasi kemasyarakatan ini menemui camat Tallo untuk menyampaikan keberadaan mereka bahwa kepengurusan KIWAL di Tallo sudah ada.

Dihadapan para pengurus PAC KIWAL Tallo, Alamsyah mengatakan, dirinya mengapresiasi setiap organisasi kemasyarakatan yang berkeinginan mengambil peran dalam mensukseskan program pemerintah kota Makassar.

“Organisasi kemasyarakatan itu pada umumnya dalam posisi egaliter, sama atau sederajat. Tapi saya berharap disini, KIWAL Tallo harus mampu menunjukkan sikap sesuai kata dan perbuatan. Kalau ingin mengambil peran dalam mensukseskan program pemerintah kota Makassar, mari kita sama-sama terutama dalam program Jagai Anak’ta,” jelas Alamsyah.
Sementara itu, Ketua PAC KIWAL Tallo, Sumra Dg. Tojeng yang didampingi sekretarisnya, Ihram, mengatakan, tujuan mereka menemui Camat Tallo adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa kepengurusan PAC KIWAL Tallo sudah terbentuk.

Menurut Sumra, organisasi kemasyarakatan yang Ia nakhodai ini siap bersinergi dengan pemerintah kota Makassar terkhusus di Kecamatan Tallo.

“Kami sudah komitmen untuk mengambil peran dan berkontribusi dalam mengawal sekaligus mensukseskan program pemerintah. Intinya, siap Tegak Lurus,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.