Gelar Bakti Sosial, PDAM Makassar Salurkan Bantuan Sembako dan Air Bersih untuk Warga

oleh
oleh

MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar kegiatan bakti sosial jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan PDAM Makassar di dua titik lokasi yakni di daerah Lantebung dan Jalan Sultan Abdullah.

Dalam kegiatan itu, PDAM Makassar memberikan sejumlah bantuan sembako ke warga di dua lokasi tersebut.

Untuk daerah Lantebung, penyerahan sembako dilakukan langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar dan Direktur IPAL Ayman Adnan.

Kemudian, untuk penyerahan di lokasi kedua dilakukan oleh Direktur Umum & Pelayanan Indira Mulyasari, bersama Direktur Keuangan Hj Satriani Ulfiah Mungkasa.

Selain penyaluran sembako, jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar juga menyalurkan air bersih untuk warga melalui tangki.

Direkur Utama (Dirut) PDAM Makassar,  Beni Iskandar menjelaskan, lokasi yang dipilih yakni kawasan Lantebung dan lokasi kedua di Jalan Sultan Abdullah adalah daerah tersebut menjadi perhatian karena tergolong wilayah TDA (Tidak Dapat Air) dan dijanjikan akan di suplai air bersih setiap dua hari.

“Lantebung ini merupakan daerah yang pengaduannya merupakan TDA, maka dari itu kami mengunjungi dan menjanjikan bahwa tiga armada tangki air bersih akan masuk ke daerah ini setiap dua hari sekali,” ujar Beni, dkutip dari Sulselsatu.com, Minggu 6 Agustus 2023.

Salah satu warga mengucapkan rasa terima kasih karena telah dikunjungi dan diberikan solusi terkait masalah air yang mereka alami.

“Hampir setiap ada kunjungan pejabat atau reses anggota dewan, sudah pasti poin pertama yang dilaporkan adalah persoalan air. Namun bantuan air bersih yang dijanjikan oleh Pak Beni tadi semoga dapat meminimalisir aduan warga kami terkait air bersih tersebut,” ucap warga tersebut.

Di lokasi berbeda, Indira Mulyasari yang juga berinteraksi langsung dengan pelanggan di lokasi Jalan Sultan Abdullah menerima keluhan jika di daerah tersebut selama musim kemarau air tidak lancar bahkan kadang tidak mengalir sama sekali.

“Kami sampaikan bahwa pemasangan pompa inline di 2 lokasi utara kota diharapkan dapat menjadi solusi tekanan air ke pelanggan menjadi lebih baik,” pungkas Indira.

No More Posts Available.

No more pages to load.