Didukung KSPSI Sulsel, Aminuddin Mantapkan Hati Maccaleg di PBB

oleh

MAKASSAR – Sesuai dengan arahan dari Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sulsel Basri Abbas, serta Arahan dari Ketua NIBA KSPSI Sulsel, Abd.Muis, dan Ketua NIBA KSPSI Kota Makassar, Mulyadi Arief, untuk setiap kader KSPSI, Aminuddin memantapkan hati maju maccaleg di Pileg 2024.

Adapun parpol yang menjadi wadah politik Aminuddin yakni Partai Bulan Bintang (PBB) untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Kota Makassar pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya sebagai kader KSPSI dari Federasi NIBA dengan jabatan Sekretaris KSPSI-NIBA PUK Mahameru berterima kasih atas dukungan dari masing-masing pak Ketua KSPSI Sulsel dan NIBA Sulsel dan Makassar,” ujar Aminuddin yang juga dipercaya sebagai Sekretaris DPC PBB Makassar, baru-baru ini.

Adapun beberapa bunyi arahan dari
Ketua KSPSI Sulsel dan Federasi NIBA Sulsel dan Makassar, yakni diimbau kepada seluruh kader KSPSI dan NIBA yang ada di Sulsel diwajibkan untuk mendukung dan memilih kader KSPSI dan NIBA yang maju menjadi caleg di dapil masing-masing.

Hal itu tiada lain, kata Aminuddin, agar nantinya ada perwakilan KSPSI dan NIBA di DPRD, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Propinsi.

“Kader KSPSI dan NIBA yang maju maccaleg sangat bersyukur dengan adanya arahan Pengurus Daerah KSPSI dan NIBA Sulsel karena menjadi tambahan amunisi suara menghadapi kontestasi Pemilu 2024 nanti,” paparnya.

Aminuddin mengatakan KSPSI adalah organisasi serikat pekerja yang sangat aktif menggaungkan hak hak pekerja dan buruh di seluruh Indonesia, secara khusus di Sulsel dan Kota Makassar.

“Ini menjadi perhatian serius dan harus diperjuangkan oleh kader KSPSI dan NIBA jika duduk di legislatif, dimana masih banyak hak- hak pekerja belum terpenuhi sampai saat ini,” tuturnya.

Aminuddin bertarung di Dapil 2 Makassar yang meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dengan total 10 kursi yang diperebutkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.