Jelang Rakernas APEKSI, Camat Ujung Tanah Dampingi Wakil Walikota Makassar Tinjau Longwis Milan

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said bersama Lurah Totaka Hazriya Hard menyambut kunjungan Wakil Wali Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi di Lorong Wisata Milan Kelurahan Totaka Kamis (06/07/2023).

Turut Hadir dalam kunjungan itu, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar Bapak Drs. H. Andi Muh. Yasir, Asisten Ill Bidang Administrasi Umum Setda Kota Makassar H. Muh. Mario Said dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Mahyudin.

Kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan Lorong Wisata untuk persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke- XVI Tahun 2023 yang akan diksanakan di Kota Makassar.

Camat Ujing Tanah, mengungkapkan banyak terimakasih atas kunjungan Wakil Wali Kota Makassar yang memberi masukan untuk menyiapkan Longwis Milan dalam rangka persiapan Rakernas APEKSI ke – XVI Tahun 2023.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Wakil Wali Kota di Longwis Milan untuk meberikan masukan-masukan dalam rangkapersiapan Rakernas APEKSI ke -XVI Tahun 2023 di Kota Makassar,” ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.