Ketua DPRD Sebut BKM Bawa Identitas Makassar

oleh
oleh

MAKASSAR — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengakui bahwa Harian Berita Kota Makassar (BKM) merupakan media pertama yang membawa nama identitas Makassar. Dengan begitu, media ini harus diberikan support untuk bersama membangun Makassar.

Hal ini disampaikan Rudianto Lallo saat menerima Pemimpin Perusahaan PT Berita Kota Makassar , Muhammad Arsan Fitri di ruangannya di DPRD Kota Makassar, Rabu (21/6) siang.

“Berita Kota Makassar lah media harian pertama yang namanya membawa identitas Makassar, dan ini merupakan kebanggaan bersama warga Makassar, ” kata politisi Partai Nasdem ini.

Ia juga menegaskan bahwa selama ia menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, ia memberikan akses dan porsi kerja sama yang baik antara DPRD Kota Makassar dengan media. Termasuk dengan BKM.

“Media itu sangat penting untuk menunjang kerja anggota dewan. Dengan media, maka akan lebih mudah menyampaikan kebijakan dan pokok pikiran setiap anggota dewan,” kata alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan 1999 ini.

Untuk itu, pada kesempatan tersebut Rudianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 untuk Harian Berita Kota Makassar. “Semoga tetap eksis dan selalu bersama pemerintah membangun Makassar menjadi lebih maju,” ujar Rudianto.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Berita Kota Makassar, Muhammad Arsan Fitri menyampaikan jika kunjungannya ke DPRD Kota Makassar untuk mengucapkan terima kasih kepada DPRD atas kerja sama dan dinergitas yang terbangun selama ini.

“Saya mewakili Berita Kota Makassar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pak Rudianto Lallo yang banyak membuat terobosan di DPRD yang membuat media lebih baik,” kata Arsan.

Sebagai bentuk terima kasih, Berita Kota Makassar memberikan piagam apresiasi kepada Rudianto Lallo atas apa yang telah dilakukan selama ini sebagai orang nomor satu di gedung wakil rakyat tersebut.

Sebelumnya, Berita Kota Makassar juga melakukan kunjungan ke Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar di lantai 6 Menara Balai Kota. Tim BKM yang dipimpin Manajer Personalia, Masjidan menyerahkan piagam apresiasi kepada Kadis Ketahanan Pangan Kota Makassar, Mahyuddin.

“Ini adalah bentuk penghargaan dan terima kasih kami atas kerja sama yang terbangun selama ini dengan BKM,” kata Masjidan.

Kadis Ketahanan Pangan, Mahyuddin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BKM. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.