Staf Ahli Bupati Bulukumba Wisuda 286 Santri Santriwati TPA se Kecamatan Bontobahari

oleh

Maccanews. Bulukumba.- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati,SE kembali mewisuda ratusan santri TPA dan TKA se Kecamatan Bontobahari yang dilaksanakan LPPTKA- BKPRMI Kecamatan Bontobahari, Rabu 15 Juni 2023 di Masjid Fathul Yaqin.

Ketua DPK BKPRMI Kec.Bontobahari Firmansyah.S.Ag,MM melaporkan, wisuda ke XXII tahun ajaran 2022 – 2023 sebanyak 286 santri santriwati yang telah mengikuti munakis dan munakasah sebagai persyaratan yang harus dilalui setiap santri yang akan mengikuti wisuda.

Sementara itu Bupati Bulukumba diwakili Staf Ahli Hj.Darmawati mengapresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara kegiatan wisuda santri taman pendidikan Al-Qu’an, atas kesuksesan pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Kami berharap pelaksanaan wisuda ini tidak mengurangi rasa bangga, rasa haru dan bahagia setelah anak-anak kita telah menamatkan pendidikan Al-Qur’annya di TPA masing-masing,” katanya.

Oleh karena itu Hj.Darmawati mengajaj mari bersama sama mendidik anak kita sejak dini untuk memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Qu’ran.

Demikian pula segenap pengasuh atau pembina lembaga pendidikan TPA se-Kecamatan Bontobahari, tentu bersyukur karena telah berhasil menunaikan tugas mulia dalam mencetak generasi Qurani yang akan menjadi harapan bangsa, negara, dan agama.

Diharapkan agar setelah selesainya tahapan di TPA ini, anak-anak kita dapat terus dibina dengan baik dan meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan mereka, khususnya membekali diri dengan dasar-dasar ilmu agama.

Hj.Darmawati mengingatkan, bahwa meskipun anak anak telah diwisuda, namun belajar tidak mengenal batas ruang dan waktu.

” Untuk itu setelah anak-anakku menempuh proses belajar di TPA, saya berharap agar senantiasa berupaya menjadi anak shaleh yang berbakti kepada keluarga, khususnya kepada orang tua, guru dan lingkungan sekitarnya,” pesan Hj.Darmawati mewakili Bupati Bulukumba.

Ketua BKPRMI Umar Tawakkal, S.Pd,M.Pdi juga mengapresiasi para pendidik atas kerja kerasnya sehingga anak anak santri santriwati kita bisa diwisuda hari ini.

Umar juga menyampaikan wisuda di Kecamatan Bontobahari merupakan wisuda ke VI tingkat Kabupaten Bulukumba.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.