Begini Bentuk Bantuan Bhabinkamtibmas  yang Satu ini

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA– Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Polda Sulsel, AIPTU Burhanudin membantu warganya menyemprot hama wereng di sawah.

Penyemprotan yang lakukan AIPTU Burhanudin itu guma mencegah hama wereng pada tanaman atau benih padi milik Bapak Nursalam, warga Dusun Longki Desa Balong Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba. pada Jum’at 9 Juni 2023 Kemarin.

AIPTU Burhanudin tercatat sebagai Bhabinkamtibmas dua Desa di Kecamatan Ujung Loe, yakni Desa Balong dan Desa Balleanging.

Dalam berinteraksi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas ini dinilai sangat baik dan ramah serta ringan tangan membantu warga yang membutuhkan bantuan.

AIPTU Burhanudin menyampaikan bahwa itu sudah menjadi tugas dan kewajiban Kami selaku Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada warga.

Selain bertugas melakukan pembinaan masyarakat, dia juga melakukan deteksi dini dan mediasi atau negosiasi guna terciptanya situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, Personel Bhabinkamtibmas juga dituntut serba bisa dalam membantu segala hal ditengah masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan  dapat berguna bagi warga dan kami selaku Bhabinkamtibmas berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kunci AIPTU Burhanudin.-(Edy)

No More Posts Available.

No more pages to load.