Tata Longwis, Camat Sangkarrang Terima Bantuan Tanam Hias dari DP2 Makassar

oleh

MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus menggenjot penataan lorong wisata (longwis) di lorong-lorong Kota Makassar. Termasuk di lorong yang berada di pulau dalam kawasan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Untuk itu, Pemkot Makassar melalui Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) menyerahkan bantuan berbagai jenis tanaman hias dan tanaman buah, wall planter beserta media tanam.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Dinas DP2 Evy Aprialti, bersama Camat Sangkarrang Ramli Lallo, didampingi Kabid Pertanian dan Sekcam Sangkarrang.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing lurah Barrang Lompo, Barrang Caddi dan Kodingareng di Dermaga Kayu Bangkoa, Rabu, (31/5/2023).

Evy berharapa, program Longwis di Pulau-pulau tersebut mampu membuat destinasi pantai yang diminati para wisatawan semakin menarik dengan nuansa lorong-lorongnya yang tertata dengan asri dan indah.

“Terlebih lagi wisata kuliner olahan ikan dan kerajinan kerang dari para UMKM setempat yang khas,” ujar Kadis DP2 Makassar, Evy Aprialti.

No More Posts Available.

No more pages to load.