Mantap, Satlantas Polres Bulukumba bèrsama Dinas PU Sulsel Tambal Jalan Berlubang 

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Satuan Lalulintas Polres Bulukumba Polda Sulsel bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Sulsel menambal nalan yang berlubang di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Salah satu jalan yang ditambal yakni jalan poros Provinsi Bulukumba – Bantaeng tepatnya di lingkungan Labuang Korong Jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu. Rabu (31/5/2023)

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bulukumba IPDA A.Syarif Alqadri AR, SH yang turun langsung membantu Dinas PUPR, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Satlantas Polres Bulukumba dalam rangka pencegahan terjadinya Laka lantas dan ganguan berkendara di lokasi tersebut.

Perbaikan jalan amblas di Jl. Sultan Hasanuddin ini sebagai upaya pencegahan Laka lantas, sebab dari pantauan kami daerah tersebut adalah salah satu lokasi Black spot di wilayah kabupaten Bulukumba.

“Jadi ini sebagai Antisipasi atau pencegahan terjadinya Laka, sebab dari pantauan kami, dilokasi tersebut juga merupakan daerah rawan Lakalantas.” Ungkap IPDA Syarif

“Alhamdulillah setelah ditambal, jalan amblas tersebut sudah kembali rata dan diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Kanit Gakkum ini juga mengaku akan terus memantau setiap jalan di kabupaten Bulukumba yang dapat borpetensi mengakibatkan gangguan atau Laka lantas, untuk segera dilakukan perbaikan.

“Selain dilokasi ini, kami bersama Dinas PU juga melakukan penambalan jalan berlubang atau amblas di Jembatan Lembang dan Jembatan Batu Karopa guna cegah Lakalantas,” kunci Kanit Gakkum IPDA A.Syarif Alqadri.-(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.