Maksimalkan Pendapatan Parkir, PD Parkir Temui Pihak Hotel Claro

oleh

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya membangun Koordinasi dan Kolaborasi dengan pihak Managemen Claro Hotel Group, Senin, 22 Mei 2023, beberapa hari yang lalu.

“Tujuannya adalah untuk memaksimalkan fungsi penataan dan pelayanan parkir yang ada di sekitar area Claro Hotel. Karena sebagaimana kita ketahui, ketika misalnya ada acara atau event kegiatan, Perparkiran Claro Hotel kadang kala meluber sampai ke tepi jalan,”kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B, Kamis, 25 Mei 2023.

Menurutnya, jika tidak diatur sedini mungkin, maka akan semakin Krodit, dan menganggu kenyamanan aktifitas Lalulintas.

Olehnya itu koordinasi ini supaya bisa lebih tersistem dan terjadwal Event-Event yang akan Berlangsung pada Claro Hotel Group.

“Ketika misalnya sebelum event, Perumda Parkir Makassar harus mengetahui bahwa akan ada event yang akan berlangsung, sehingga kita bisa menempatkan personil yang nantinya bisa bertugas mengurai kemacetan dan menata parkir,”ungkap Asrul.

Selanjutnya Asrul menambahkan, jika keberadaan Perumda Parkir Makassar Raya berupaya semaksimal mungkin, untuk dapat menata kendaraan pengguna jasa parkir dengan baik, sehingga tidak terlalu mengganggu aktifitas lalu.

“Sejauh ini Direksi sangat tegas tentang Fungsi Pelayanaan dan Penataan yang menjadi Tupoksi Perumda Parkir. Dan kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menata kendaraan parkir yang menggunakan tepi Jalan sehingga tidak akan mengganggu kegiatan aktivitas lalu lintas,”tutup Kasie Humas ini.

Sementara itu, Marcomm Claro Hotel Yudi menyambut cukup baik dan mereka merasa terbantu dengan inisiasi kerjasama dari Perumda Parkir Makassar.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi Inisiasi Koordinasi ini, karena menurut kami dengan adanya Kolaborasi yang baik. Maka tentu Penataan dan Pengaturan Parkir yang berada di sekitar Claro Hotel group lebih tertib. Jadi secara tidak langsung akan memberikan efek yang positif kepada kami,”ujar. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.