Perumda Parkir Kembali Lakukan Uji Petik

oleh
oleh

Makassar,– Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu memberikan motivasi kepada Tim Uji Petik, agar kiranya bekerja secara profesional dan maksimal.

Hal itu demi peningkatan pelayanan dan Pendapatan untuk Perumda Parkir Makassar Raya.

Menurutnya lewat program Uji Petik disetiap titik Parkir, maka ia akan mengetahui secara real besaran potensi yang ada pada titik parkir tersebut.

“Tadi, kami melakukan Briefing dan memberikan motifasi kepada Tim Uji Petik yang ditugaskan di beberapa titik Parkir di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. Lewat Uji Petik kita akan mengetahui secara real besaran Potensi pada titik parkir tersebut.” jelasnya, Rabu, 24 Mei 2023.

Menurutnya, Tim Uji Petik tak sendiri dalam kegiatan ini, namun juga di Back-up oleh Binmas Kelurahan Pisang Utara dan Binmas Kelurahan Sawerigading.

“TIM yang melakukan Uji Petik ini juga di back up oleh Binmas kelurahan setempat guna meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di lapangan,” ujar Yanti.

“Pagi ini kita juga sekaligus melihat kondisi dan situasi operasional kegiatan perparkiran di kawasan Kanre Rong Jl.RA.Kartini. Alhamdulillah semua kegiatan terlaksana dengan baik, tanpa ada kendala,” tutup Yanti.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.