Danny Pomanto Ajak Pegawai Pemkot Makassar Sukseskan Pelantikan BPP dan Silaturahmi Nasional IKA UINAM

oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, meminta pegawai Pemkot Makassar yang juga alumni Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) ikut menyukseskan Silaturahmi Nasional IKA UINAM.

Hal itu disampaikan Danny Pomanto saat menerima audiensi dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) IKA UINAM, di Amirullah, Rabu (17/05/2023).

Pertemuan itu membahas terkait rencana Pelantikan BPP IKA UINAM Periode 2023-2028 dan Silaturahmi Nasional IKA UINAM yang akan digelar 20-21 Mei 2023, nanti.

Kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) BPP IKA UINAM Prof Supardi, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memohon maaf karena tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Namun ia mengintruksikan agar alumni UINAM yang bekerja di Pemkot Makassar menyukseskan kegiatan yang akan dihadiri ribuan alumni se-Indonesia.

“Saya tidak bisa hadir karena ada agenda luar kita tanggal segitu, Insya Allah nanti diwakili pak sekda dan saya juga meminta seluruh alumni di Pemkot Makassar untuk menyukseskan kegiatan ini,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengungkapkan alumni UINAM banyak yang bekerja di Pemkot Makassar. Bahkan ikut andil dalam menyukseskan kepemimpinan Danny-Fatma.

Salah satu alumni UINAM yang berkontribusi besar di dalam kepemimpinan Danny-Fatma yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Akhmad Namsum.

Sekjen BPP IKA UINAM Prof Supardi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota terkhusus Wali Kota Danny Pomanto karena ikut berkontribusi menyukseskan kegiatan ini.

“Tadinya kegiatan ini kita mau laksanakan secara sederhana saja, tapi teman-teman sampaikan kalau ini agenda nasional makanya kita gelar meriah,” ungkap Sekjen BPP IKA UINAM Prof Supardin.

Ada beberapa tokoh nasional yang diperkirakan akan menghadiri Silaturahmi Nasional IKA UINAM. Salah satuhya Muhammad Quraish Shihab.

Dijadwalkan pula hadir Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan jajaran Forkopimda Sulsel.

Serta Rektor UINAM Prof Hamdan Juhannis bersama jajaran Wakik Rektor UINAM. Juga akan hadir dekan, dosen, karyawan, dan seluruh alumni UINAM.

Usai pelantikan Pengurus BPP IKA UINAM 2023-2028 yang diketuai Idrus Marham di Hotel Myko pada 20 Mei, selanjutnya akan digelar Jalan Santai bersama seluruh alumni di Jalan Boulevard, Minggu 21 Mei.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.