Jumat Curhat, Camat Wajo Serap Aspirasi Pedagang Pasar Butung

oleh

MAKASSAR – Untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto bersama Camat Wajo Hj. Hamna Faizal pimpin kegiatan Jumat Curhat dengan pedagang pasar Butung.

Menurut Hamna Faizal, Jumat Curhat ini adalah kegiatan rutin dari Kepolisian RI, dimana Polres Pelabuhan leading sektor berada di wilayah Kecamatan Wajo, maka untuk itu, pemerintah kecamatan Wajo ikut berperan dalam kegiatan ini.

“Ini juga sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan dengan masyarakat. Ini juga bertujuan mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban,” ucapnya, Jumat (12/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi pedagang disampaikan diantaranya, terkait situasi keamanan pasar butung. Mulai dari parkiran, kemacetan dan lain halnya.

Sementara itu, Wakapolres Pelabuhan Kompol Sugeng menjelaskan akan menampung dan segera menindak lanjuti keluhan pedagang tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Untuk itu, Polres Pelabuhan Makassar sudah mengantisipasi permasalahan yang terjadi di pasar, dengan melakukan patroli dan tentu penempatan personil Polri di sekitaran Pasar Butung.

No More Posts Available.

No more pages to load.