Personel Sat Lantas bersama Jasa Raharja Pasang Papan Himbauan Rawan Laka

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba bersama Jasa Raharja memasang Papan himbauan rawan kecelakaan di jalur poros Bira, tepatnya dekat jembatan Lembang Kamis (11/5/2023).

Pemasangan papan hmbauan tersebut dilakukan IPDA A.Syarif Alqadri AR SH, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bulukumba bersama Zainal Abidin Kadir, SH dari Jasa Raharja Kabupaten Bulukumba.

IPDA Syarif Alqadri menyampaikan, pemasangan papan himbauan ini dalam rangka mencegah dan meminimalisir kejadian kecelakaan lalulintas di lokasi tersebut.

“Di tempat ini cukup rawan laka, sehingga kami bersama Jasa Raharja memasang himbauan yang mudah dilihat oleh pengendara, agar bisa berhati-hati saat melintas di jalan itu,” sebut IPDA Syarif.

Dia berharap dengan adanya papan himbauan ini para pengendara untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya saat melintas di jalan itu.

“Sebelumnya dilokasi tersebut sudah ada rambu-rambu lalulintas, namun dari pantauan di lapangan dan seringnya terjadi kasus Laka di tempat itu, sehingga kami menambahkan imbauan yang mudah dilihat oleh pengendara,” tambahnya.

Kepada seluruh pengedara, perwira Satlantas Polres Bulukumba ini meminta seluruh pengendara untuk mematuhi rambu-rambu Lalulintas dengan mengutamakan keselamatan bersama.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.