Kodim 1411 Bulukumba Gelar Bakti Sosial

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Sejumlah personel TNI dari Koramil 1411-02/Bulukumpa Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/Toddopuli melakukan karya bhakti membersihkan Pasar Tradisional Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Selasa (09/05/2023).

Dengan menggunakan berbagai peralatan kebersihan, bersama warga para anggota TNI itu blusukan hingga ke dalam, lorong pasar untuk mencari sampah yang ada di pasar tersebut.

Serma Amrullah Bati Tuud dariKoramil-02/Bulukumpa mewakili Danramil mengatakan, karya bakti ini bertujuan sebagai upaya pembinaan teritorial guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sehingga karya bakti ini dapat dipahami oleh masyarakat luas dan diharapkan dapat membangkitkan serta menumbuhkan kembali kecintaan rakyat terhadap TNI.

Sementara itu Dandim 1411 Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin. Dj. S. Pd. M. Tr(Han) menambahkan,  Karya Bakti Satkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu kesulitan rakyat, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Tradisional Palampang Kecamatan Rilau Ale tersebut, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disekitar terutama bagi para pedagang dan pembeli yang beraktifitas di pasar.

Disisi lain katanya, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi Kodim 1411/Bulukumba. kepada pemerintah Kota Bulukumba dalam mewujudkan kebersihan di lingkungan pasar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Palampang, para Kepala Lingkung Kel. Palampang, para ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat setempat.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.