Kompak, TNI-POLRI di Bulukumba Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Leppe’e

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Kegiatan Jum’at Curhat bersama jajaran TNI-Polri dan Masyarakat digelar di kawasan Pelabuhan laut Leppe’e Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum’at (5/5)

Jum’at curhat ini dihadiri Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si didampingi Kapten Kav. Andi Mapparanru Danramil Ujung Bulu mewakili Dandim 1411/Blk.

Selain itu juga hadiri Kasat Binmas Polres Bulukumba AKP Andi Subhan S.IP, Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi S.Sos, Kasi Propam AKP H.Nuryadin, Abd Rafik Rahim S.AP, Lurah Kalumeme dan Rajab Ali, mewakili Kepala KPLP Pelabuhan kelas 2 Bulukumba.

Hadir pula jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Koramil Ujung Bulu dan Polsek Ujung Bulu bersama warga Kawasan pelabuhan Leppe’e Kelurahan Kalumeme.

Kapolres Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan yang digelar bersama TNI-Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, kemudian dicarikan solusinya bersama.

“Apapun keluhan ta’ Insya Allah Kami respon dan mencari penyelesaiannya, dan memberikan yang terbaik kepada Bapak dan Ibu,” kata Kapolres dihadapan warga yang hadir.

Kapolres menambahkan, Ketika ada permasalahan dia mengajak  untuk  diskusikan bersama dan dia berharap informasi dari masyarakat sangat membantu sehingga kami dapat bekerja dengan maksimal.

Menurut Kapolres,  kehadiran dia  ditengah-tengah masyarakat, menunjukkan jika TNI POLRI kompak, solid dan selalu bersinergi dalam kegiatan apapun.

“Sampai saat ini, kami tetap Solid dan selamanya akan kompak selalu dengan rekan-rekan kami dari TNI.” terang Kapolres

Orang nomor satu di Polres uga mengajak kepada warga dan seluruh elemen serta pihak terkait untuk saling bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman sehingga semua aktivitas dapat berjalan dengan baik.

“Saat ini kami melihat kekompakan, Soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat di Ujung Bulu sudah terjalin dengan baik, Semoga itu terus terjalin dan lebih ditingkatkan.” Pungkas Kapolres.-(*/suaedy)

No More Posts Available.

No more pages to load.