Respon Cepat Dinas PU Perbaiki Jalan, Warga Tamangapa Sampaikan Terima Kasih Kepada Wali Kota Danny Pomanto

oleh
oleh

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar merespon cepat harapan warga Kelurahan Tamangapa.

Jalan Parinring yang merupakan salah satu akses penghubung dengan beberapa wilayah di Kelurahan Tamangapa telah diperbaiki.

Sejak 2 Mei 2023 lalu, Dinas PU Makassar telah merampungkan pengaspalan. Jalur tersebut juga merupakan akses jalan sejumlah sekolah yang ada di Kelurahan Tamangapa.

Warga sekitar turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas PU Makassar dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Ucapan terima kasih itu disampaikan warga Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala dengan membentangkan spanduk.

Apalagi Jalan Parinring sebelum diperbaiki dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Sehingga perlu perbaikan dari pemerintah kota.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamangapa Dg Ngawing mewakili warga sekitar berterima kasih kepada pemerintah kota karena telah menindaklanjuti aspirasi warganya.

“Kami sebagai warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Makassar dan seluruh jajaran Dinas PU Kota Makassar yang telah menindak lanjuti aspirasi kami untuk perbaikan jalan yang ada di wilayah kami,” kata Dg Ngawing, Rabu (3/5).

Menurutnya, jalan tersebut memang sudah seharusnya mendapat perhatian khusus seperti yang dilaksanakan Dinas PU Kota Makassar.

“Jalan tersebut merupakan jalan utama bagi sejumlah sekolah yang ada di wilayah kami,” ujarnya.

Katanya, respon Dinas PU atas aspirasi warga Jalan Parinring Kelurahan Tamangapa sebagai bentuk komitmen pemerintah kota terhadap warga Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala.

Perbaikan jalan dikerjakan Dinas PU Kota Makassar sepanjang 350 meter dengan lebar 5 meter.

No More Posts Available.

No more pages to load.