Mantap, Waka Polres Bulukumba Ikut Dorong Mobil Mogok di Tanjung Bira

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Waka Polres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,SH, Terjun langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas di pintu gerbang Wisata Tanjung Bira.
Senin 24 April 2023

Tak hanya itu, mantan Waka Polres Bone ini, bersama personel gabungan Pos pelayanan dan masyarakat juga ikut membantu mendorong mobil pengunjung yang mogok.

Aksi sigap tersebut dilakukan bersama guna mencegah kemacetan di depan pintu masuk wisata Tanjung Bira.

Melalui Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menjelaskan bahwa saat ini Puluhan personel Polres Bulukumba dari Jajaran Polsek dan Personel Lantas diperbantukan di wilayah Wisata Tanjung Bira Kecamatan Bonto Bahari.

Peningkatan pengamanan tersebut disebabkan karena padatnya pengunjung yang berlibur di kawasan wisata Tanjung Bira usai hari raya Idul Fitri 1444 hijriah.

“Puluhan personel dari Polsek jajaran dan Personel lantas di libatkan dalam rangka mencegah kemacetan di sepanjang jalan menuju wisata Tanjung Bira, hingga depan pintu masuk,” jelas IPTU H.Marala.

“Saat ini pihak Polres Bulukumba tengah melakukan langkah-langkah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mencegah kemacetan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tertib,” kata Kasi Humas.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.