Lebaran, Wali Kota Danny Pomanto Silaturahmi dengan Sahabat dan Kerabat

oleh

MAKASSAR – Suasana kekeluargaan tampak terasa di kediaman Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, di Jalan Amirullah, Sabtu (22/04/2023).

Sahabat, kerabat, hingga masyarakat terlihat datang ke kediaman Wali Kota Danny Pomanto di Jalan Amirullah untuk bersilaturahmi.

Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah selalu menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Kebersamaan semakin terajut ketika Danny Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyambut hangat tamu yang datang.

Mereka bersalaman dan saling maaf-maafan, sembari mengatakan Minal Aidin Wal Faidzin Maaf Lahir Batin.

Usai melaksanakan Salat Ied 1444 Hijriah di Lapangan Karebosi, ia langsung mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Gubernur Sulsel.

Siang harinya, Danny Pomanto melakukan silaturahmi dengan mendatangi rumah dinas Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Ia juga mengunjungi kediaman Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi. Sedangkan pada malam harinya, ia bersilaturahmi ke kediaman Dandim 1408/Makasssar Letkol Inf Nurman Syahreda.

Sebelumnya, Danny Pomanto mengatakan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah merupakan momentum untuk memperkuat ukhuwah islamiyah.

Di mana bulan suci Ramadan mengajarkan banyak hal. Mulai dari kedisiplinan, silaturahmi, kekeluargaan, hingga bagaimana mendekatkan diri dengan Allah SWT. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.