Chaerul Syahab Nakhodai KNPI Maros, Begini Pesan Bupati

oleh

MAROS – Pelantikan dan orientasi DPD II KNPI Kab. Maros periode 2023-2026 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemda Maros, Senin (17/4/2023).

Pelantikan dan Orientasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan Andi Surahman Batara dan Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.IP M.H.

Ketua KNPI Sulawesi Selatan Andi Surahman Batara melantik dan mengambil janji Chaerul Syahab selaku ketua DPD KNPI Kab. Maros dan sekitar 130 pengurus yang merupakan perwakilan organisasi kepemudaan, kesinambungan pengurus dan potensi pemuda.

Andi Surahman Batara berharap bahwa nantinya DPD KNPI Maros harus melakukan upaya kolaboratif bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan maros sejahtera, relegius dan berdaya saing.

“Harapannya teman-teman di DPD II harus terus mengambil bagian untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,” katanya

Semantara itu, Bupati Maros H.A. Chaidir Syam S.IP, M.H mengapresiasi acara pelantikan dan orientasi yang dilakukan oleh DPD II KNPI Kab.Maros, dirinya berharap KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang fundamental mampu membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan potensi sumber daya manusia khususnya pemuda yang ada di Maros

“Kita harap KNPI memberikam sumbangsinya dalam upaya peningkatan indeks sumber daya manusia kita, ini demi mewujudkan visi maros yang salah satunya adalah berdaya saing,” katanya.

Chaerul Syahab selaku ketua DPD KNPI Maros yang dilantik berharap seluruh jajaran pengurusnya bersinergi dan terus melakukan upaya untuk membantu pemerintah daerah.

“Saya berharap teman-teman pengurus siap bersinergi dan mengabdi untuk teman-teman pemuda di kabupaten Maros,” tegas Chaerul.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri beberapa tokoh seperti Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. M. Irfab AB, Kapolres Maros, yang diwakili Kapolsek Turikale, Ketua MPI KNPI Kab. Maros, Ketua OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Maros.

No More Posts Available.

No more pages to load.