Camat Sangkarrang Dampingi Pejabat Disperindag Makassar Tutup Pasar Murah

oleh

MAKASSAR- Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menutup Pasar Murah spesial Bulan Ramadhan 1444 Hijiriah atau 2023 di Empat Kecamatan.

Adapun empat kecamatan ini, diantaranya, Kecamatan Panakkukang, Rappocini, Makassar dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar.

Kepala Bidang Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Makassar, Wahyudin Ali menuturkan, kegiatan pasar murah tadi dihadiri langsung Kepala Disdag, Arlin Ariesta dan Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.

“Pak kadis (Arlin Ariesta) itu mobile, hampir di setiap kegiatan pasar murah pak kadis turun untuk mengawasi pendistribusian barang dari mobil ke masyarakat,” kata Wahyuddin, pada Selasa (18/4/2023).

Wahyuddin menuturkan, untuk pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini, paket yang didistribusikan sebanyak 100.

“Kita siapkan 100 paket dan menyasar tiga Kelurahan di Sangkarrang,” ucap Wahyudin.

Ia juga mengungkapkan bahwa, pasar murah hari terakhir di empat kecamatan ini, khusunya di Sangkarrang mendapat respon baik dari masyarakat.

“Respon masyarakat Sangkarrang bagus, mereka bahkan mengingkan pelaksanaan pasar murah rutin dilaksanakan,” beber Wahyuddin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pasar murah ini bukan kali ini pertama dilaksanakan di Sangkarrang, karena tahun lalu juga sudah pernah digelar.

“Setiap tahun pasar murah dilakukan di seluruh kecamatan. Jadi kalau mau dikatakan pertama kali itu bukan juga, karena kita sudah dilaksanakan tahun lalu,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.