Camat Ujung Tanah Hadiri Seminar Nasional Refleksi 27 Tahun Otonomi Daerah XXVII

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Kota Makassar, Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.SI. Bersama Lurah Se-Kecamatan Ujung Tanah dan Ketua LPM Se- Kecamatan Ujung Tanah Menghadiri Seminar Nasional Otonomi Daerah XXVII bertempat Hotel Four Point Makassar. Kamis ( 13/04/2023).

Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 ini mengangkat tema “Refleksi 27 Tahun Otonomi Daerah XXVII dalam Rangka Mewujudkan Otonomi Daerah Maju Indonesia Unggul”

Peringatan tersebut dimaksudkan sebagai wadah pertemuan untuk melakukan refleksi pencapaian terhadap pelaksanaan otonomi daerah dalam kerangka NKRI.

Acara itu dibuka langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Turut dihadiri juga wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

Di seminar itu, Pemkot Makassar menghadirkan narasumber  seminar nasional Luring, antara lain, Wali Kota Bogo Bima Arya, Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia, Lukman Said dan Guru Besar Fisipol Unhas Profesor Armin.Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mengatakan, dalam rangka mewujudkan otonomi daerah maju tentunya diperlukan kelembagaan yang baik. Dalam hal penguatan kinerja SDM.

“Tentunya kita berharap kapasitas akan terlihat dari seberapa berkualitas pelayanan publik yang pada akhirnya menjadi instrumen yang baik untuk menghadirkan kepuasan masyrakat,” terangnya.

Turut hadir juga narasumber nasional secara virtual yakni sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro, Dirjen Otonomi Daerah RI Akmal Malik, dan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.