Semangat Perumda Parkir Tembus Hujan Beri Paket Lebaran ke Para Jukir

oleh

Makassar -, Hingga saat ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya kabarnya telah membagikan sebanyak 660 paket sembako lebaran kepada para juru parkir yang terdaftar.

Pembagian paket lebaran ini dilakukan di Jalan R.A Kartini sekaligus pemeriksaan kesehatan oleh Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM), Dr. Udin Saputra Malik ditemani Asisten II Pemkot Makassar, Rusmayani Madjid, Senin (10/4/2023).

Meski kota Makassar hari ini dalam keadaan dilanda hujan, pembagian paket lebaran untuk para jukir berjalan dengan tertib dan lancar.

“Paket lebaran ini dikhususkan bagi jukir yang sudah memiliki kupon dan id card terbaru,”ucap Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu dalam rilisnya.

Sementara pembagian paket lebaran yang sudah memasuki tahap ke empat ini mencakup wilayah Kecamatan Ujungpandang, Wajo dan Makassar.

“Kenapa kami memilih di Kanre Rong Karebosi, karena Akses mereka dekat dari tempat tugasnya,”ucap Yanti.

Di tempat yang sama Ibu Asisten II Rusmayani Madjid sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako ini.

Apalagi dirangkaikan dengan pemeriksaan Kesehatan. Hal ini memang sangat tepat dengan kondisi cuaca hujan.

“Paket sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka di tengah tingginya kebetuhan Ekonomi di bulan Ramadhan ini,”tutur Maya.

Sementara itu, ditengah-tengah pembagian, Dr. Udin Saputra Malik memberikan Edukasi tentang kesehatan bahwa hidup di dunia sejatinya memang harus capek untuk mendapat rejeki dan ridho sang pencipta dengan tetap tetap beribadah.

“Namun selain itu kita juga harus perhatikan kesehatan kita,”ujar Dr. Udin Malik.

Dokter Udin Malik pun memberikan informasi jika ada yang sakit cukup hubungi 112 atau call center Dokter Kita 082188999822.

Bukan hanya saat sedang sakit, tetapi jika belum memiliki jaminan sosial seperti KIS sementara merupakan masyarakat yang pantas mendapatkan maka cukup hubungi Dokter Kita.

“Program Dokter Kita ini, lahir karena pengalaman kami di forum kemanusian. Di mana ada satu orang tua di Kecamatan Manggala yang mengalami gangguan mata,”tukasnya. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.