Berbagi Takjil, Cara IKA SD Baraya Makassar Perkuat Ukhuwah di Bulan Puasa

oleh

MAKASSAR – Ratusan paket takjil penganan berbuka puasa dibagikan di persimpangan dua Jl Masjid Raya dan Jl Kandea, Jumat (7/4/2023).

Pembagian paket takjil tersebut, dilakukan oleh IKA SD Baraya Kota Makassar angkatan 89.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan semoga membawa berkah bagi teman-teman alumni yang turut berpartisipasi aksi bagi-bagi takjil,” ungkap Ketua IKA SD Baraya Sadewi Sultan.

Dikatakannya, aksi pembagian takjil yang dilaksanakan IKA SD Baraya, sudah direncanakan pada 2022 dan menjadi agenda tahunan.

“Ini kali pertama kita berbagi takjil dan insya Allah akan menjadi agenda kerja tahunan IKA SD Baraya Angkatan 89,” paparnya.

Salah seorang alumni SD Baraya Maryati Madjid mengatakan, kegiatan ini ajang silaturahmi dan diharapkan menjadi pemersatu para alumni untuk berbuat hal-hal positif.

“Aksi berbagi takjil di bulan puasa diharapkan menjadi pintu dalam mempererat ukhuwah para alumni  SD Baraya, terkhusus Angkatan 89,” katanya.

Maryati meminta agar kekompakan dalam kebersamaan para alumni SD Baraya tetap terjaga dan itu harus dimulai dari sekarang.

Dari pantauan dilapangan, ratusan paket takjil difokuskan diberikan  para pengendara roda dua, khususnya ojol. Mereka begitu senang dan sumringah mendapatkan paket takjil yang dibagikan para alumni SD Baraya Kota Makassar untuk dinikmati berbuka puasa.

Setelah pembagian takjil selesai, puluhan Alumni SD Baraya menunaikan buka puasa bersama dirangkaikan shalat magrib berjamaah di salah satu rumah pengurus IKA SD Baraya.

No More Posts Available.

No more pages to load.