Perumda Parkir Makassar Raya Serahkan Paket Sembako di 2 Longwis Kecamatan Panakkukang

oleh

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya menyerahkan Paket Sembako Lebaran Idul Fitri ke warga yang berada di 2 Lorong Wisata yakni warga Longwis Pendidikan Kelurahan Karuwisi Utara dan warga Longwis Teratai Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang.

Kegiatan ini, di laksanakan sebagai rangkaian silaturahim dan berbagi bersama Pemerintah Kota Makassar yang dalam hal ini adalah Perumda Parkir Makassar Raya.

Saat itu, dihadiri langsung oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama, Zulfadli Syahrir, Direktur Keuangan dan Aset
Mu’amar Nor Amin dan Kasie Humas Asrul.B

“Kita menindak lanjuti arahan bapak Wali Kota Makassar agar semua BUMD turun berbagi ke masyarakat sebagaimana lokasi yang telah di tentukan oleh pemerintah kota Makassar. Kegiatan Ini juga sesuai petunjuk Ibu Dirut Perumda Parkir,”kata Mu’amar, Selasa, 4 April 2023.

Ia pun bersyukur di bulan Ramadhan ini dapat berbagi dengan masyarakat khususnya di kawasan Longwis.

Sementara itu Lurah Tello Baru, Syarifudin dan Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang, Sarbini mengucapkan terima Kasih Banyak atas bantuan Paket Sembako yang diberikan, setidaknya sedikit meringankan kebutuhan warganya di Bulan Ramadhan ini.

“Terima Kasih banyak atas bantuannya untuk warga kami. Semoga Berkah dan Bernilai Ibadah,”tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.