Bagikan Sembako ke Warga Tamalabba, Sekcam Ujung Tanah: Ini Bentuk Kecintaan Pak Wali Kota

oleh
oleh

MAKASSAR– Bentuk perhatian pemerintah kota makassar kepada masyarakatnya yang kurang mampu di wujudkan dengan pembagian sembako serentak di seluruh tingkat Kecamatan Selasa (04/04/2023).

Di Kecamatan ujung tanah terdapat beberapa titik lorong wisata yang menjadi titik pembagian sembako oleh Pemkot melalui Kecamatan,salah satu longwis yang menjadi tempat pembagian sembako yakni longwis Imola di jl Sabutung lr 177 kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah

Sekcam Ujung Tanah. Amanda Syahwaldi mewakili Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said turun langsung menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah kota .

Dalam sambutannya Amanda Syahwaldi mengatakan bahwasanya adanya bantuan sembako ini bentuk kepedulian dan kecintaan pemerintah kota dalam hal ini walikota dan wakil walikota kepada warganya.

“Pembagian sembako ini merupakan program yang diinisiasi oleh pak wali bersama ibu Wawali sebagai bentuk kecintaannya kepada masyarakat makassar,beliau tegas agar bantuan ini harus benar2 sampai ke masyarakat yang membutuhkan,untuk itu kami hadir langsung bersama lurah,Babinsa,ketua LPM RT/RW serta tokoh masyarakat,semoga bermanfaat buat kita semua,” ungkapnya

Diketahui bahwa pembagian sembako dari Pemkot makassar ini di adakan di seluruh wilayah kota makaasar dan dipusatkan di lorong lorong wisata.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.