Hadiri Rapat Terbuka Rekapitulasi DPHP, Ini Harapan Camat Wajo Hamna Faizal

oleh

MAKASSAR – Rapat terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Wajo telah dilaksanakan pada tanggal (03/04/2023) di aula lantai 3 kantor kecamatan Wajo.

Camat Wajo Hj. Hamna Faizal dalam rapat tersebut meminta pada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan daftar pemilih sehingga data pemilih sesuai realitas di masyarakat, yakni yang tidak memenuhi syarat sudah tidak ada di daftar sedangkan yang memenuhi syarat masuk didaftar.

“Kami sampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan koordinasinya, dan berharap proses pemilihan umum Tahun 2024 berjalan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya.

Di ketahui Rapat pleno DPHP ini merupakan hasil pencocokan dan penelitian data pemilih yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk memperbarui data pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Sekretaris Camat Tallo H. Oddang Nai, S.Sos, MM, Sekretaris KPU Kota Makassar, Panwascam, Perwakilan Partai dan PPS se-Kecamatan Wajo.

No More Posts Available.

No more pages to load.