Menolak Lupa, Ini Dedikasi Danny Pomanto untuk PSM

oleh

MAKASSAR — Semenjak PSM Makassar diseret ke politik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto selalu menjadi sasaran hoaks sejumlah warganet. Karena selalu dianggap tidak mendukung PSM Makassar.

Fitnah dan tudingan terhadap Danny Pomanto makin gencar, setiap kali ada kepentingan politik dari kelompok sakit hati pencari kekuasaan lewat Pilkada.

Danny Pomanto selalu disebut tidak berusaha untuk membangun Stadion di Kota Makassar.

Padahal dalam beberapa kesempatan, Danny Pomanto selalu tegas mendukung dan siap membangun stadion. Namun lagi-lagi masalah politik menghalangi niat Wali Kota Danny Pomanto.

Benarkah Danny Pomanto bukan PSM Sejati? berikut fakta yang perlu diketahui dan tidak boleh disembunyikan oleh lawan politik Danny Pomanto:

1. Saat PSM tuan rumah Piala Champion tahun 2000-an. Danny Pomanto bertanggungjawab percantik dan perbaiki kondisi lapangan Stadion Mattoanging.

Saat itu masih mesra hubungan IAS selaku Ketua Panitia dengan Danny Pomanto selaku penanggungjawab perbaikan stadion.

Pemain bisa merasakan kondisi air yang cepat meresap atau turun ke tanah. Meski hujan lebat di lapangan. Cantiklah Mattoanging kala itu. Berkat kerja Danny Pomanto

2. Danny Pomanto selalu belikan tiket suporter dan fasilitasi penginapan. Bahkan perayaan 100 tahun PSM Makassar, Danny Pomanto ikut menyumbang. Namun semua itu tidak pernah diingat.

2. Bulan Maret 2022, Danny Pomanto menghadap Gubernur Sulsel Andi Sudirman untuk meminta agar Stadion Barombong diselesaikan oleh Pemerintah Kota Makassar. Namun niat baik Danny Pomanto belum membuahkan hasil sampai sekarang.

3. Pemprov Sulsel robohkan Stadion Mattoanging tapi Danny Pomanto yang disalahkan. Fitnah keji.

4. Danny Pomanto sangat perhatian kepada mantan pemain PSM dengan memberikan lapangan kerja seperti Ikbal Samad, Nanang Hendrawan dan Fadli Mannan. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kecintaan terhadap Tim kebanggaan Sulawesi Selatan,yakni PSM Makassar.

5. Danny Pomanto membangun patung legenda PSM Makassar, Ramang di Anjungan Pantai Losari sebagai bentuk penghormatan pemain sepakbola Makassar dikala itu.

6. Di Kegiatan F8 Makassar, Danny Pomanto mengadakan Nonton Bareng PSM Makassar yang dihadiri ribuan warga dan pecinta Pasukan Ramang.

7.) Danny Pomanto mengadakan laga amal Palestina bersama legenda PSM Makassar.

8.) Danny Pomanto tidak memanfaatkan PSM Makassar untuk Pilkada. Agar menjaga harga diri pemain dan nama baik PSM Makassar. Olahraga harus bersih dari politik.

No More Posts Available.

No more pages to load.