Masyarakat Tamamaung Kaget Dibangunkan Sahur oleh Ketua DPRD Rudianto Lallo

oleh

MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo kembali menggelar gerebek sahur. Kegiatan yang kedua kalinya dilakukan di Jalan Andi Pangeran Petarani III, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Pannakukang Makassar, Minggu (2/4/2023).

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar itu melalui program gerebek sahur dengan membagikan makanan kepada warga yang kurang mampu diapresiasi masyarakat. Mereka menyampaikan apresiaai yang sebesar-besarnya atas kehadarinnya di saat menjelang sahur.

“Terima kasih pak Ketua atas makanannya. Semoga semakin banyak rezekita, diberikan kesehatan, dan dimudahkan segala cita-cita,” kata Daeng Jumania salah seorang warga Kelurahan Tamamaung.

Hal yang sama disampaikan Samsia, warga yang dibangunakan oleh Ketua DPRD ini terharu. “Alhamdilillah, senang sekali bisa dapat makanan dan dilihat langsung oleh Bapak Ketua DPRD. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikannya,” ujar Samsia.

Terlihat Politisi Partai NasDem itu memasuki sejumlah lorong-lorong sempit dengan membawakan makanan kepada warga. Sesekali dia membangunkan warga yang masih tertidur dengan megetuk-ngetuk pintu rumah ataupun jendela.

“Bapak, Bu… bangunki sahur. Sudah waktunya sahur. Saya Rudianto Lallo,” kata lelaki asal Pulau Lakkang itu.

Selain membangunkan warga, Rudianto Lallo juga memberikan makanan pada warga yang sedang nongkrong di depan rumah. “Sahur… Sahur… Ini ada sedikit rejeki,” sapa Rudianto Lallo sembari membagikan makanan yang sudah disiapkan.

Kegiatan gerebek ini diakhiri sahur bareng dengan warga dan remaja Masjid Nurul Iman Tamamaung.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.