Jajaran Direksi PDAM Makassar Kunjungi Longwis di Kecamatan Mariso

oleh

Makassar, – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar turun menyalurkan bantuan kepada masyarakat di beberapa lorong wisata di Kota Makassar melalui program #PDAMPeduli bertajuk Alirkan Kebaikan, Selasa (28/03/2023).

Para Direksi didampingi oleh pejabat PDAM Kota Makassar turun memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang tersebar di beberapa lokasi.

Direktur Utama Beni Iskandar di Longwis Marient Plants, Direktur Umum dan Pelayanan Indira Mulyasari di Longwis jl. Nuri, Direktur Teknik Asdar Ali di Longwis Laatzen, Direktur IPAL Ayman Adnan di Longwis Bergisch Gladback, dan Direktur Keuangan Satriani Ulfiah di Longwis jl. Baji Dakka.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Wali Kota Makassar agar semua SKPD dan BUMD turun berbagi ke masyarakat sebagaimana lokasi diatur oleh pihak pemerintah kota.

“Ini adalah arahan dari Bapak Wali Kota, kebetulan PDAM dapat wilayah Mariso. Kami bersyukur di bulan ramadan ini dapat berbagi dengan masyarakat khususnya di kawasan Longwis sekaligus berinteraksi mendengarkan jika ada keluhan masyarakat tentang layanan kami,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar.

Beni menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan pengganti dari kegiatan buka puasa bersama.

“Sejatinya ini adalah kegiatan buka puasa bersama, namun karena dilarang maka diganti dengan kegiatan pembagian sembako. Meski tidak banyak, namun kami harap dapat bermanfaat,” tambahnya.

Setelah buka puasa, tim Perumda Air Minum Kota Makassar kembali melanjutkan dengan kegiatan safari ramadan untuk salat tarwih bersama sekaligus memberi sumbangan kepada pengurus Masjid Nuruttaqwa jl. Baji Minasa yang dihadiri oleh Direktur IPAL Ayman Adnan.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.