Direksi Perumda Parkir Makassar Rapat Koordinasi dengan Camat Panakkukang

oleh
oleh

Makassar, – Direksi Perumda Parkir Makassar Raya melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Panakkukang terkait dengan penataan parkir di wilayah tersebut, Minggu (26/3/2023) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Umum Perumda Parkir Makassar Raya, Rizal Asjahad Rahman dan Direktur Operasional Christopher Aviary.

Sedangkan Camat  Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar didampingi Lurah Masale Zamhir Islami. Rapat koordinasi digelar di salah satu warkop di wilayah Kecamatan Panakkukang usai salat Tarwih.

Adapun yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat koordinasi ini membahas terkait parkir liar yang menyebabkan kemacetan di wilayah Kecamatan Panakkukang.

Pihak Kecamatan Panakkukang pun selanjutnya akan mengambil langkah yang dianggap sesuai untuk menertibkan para juru parkir liar yang berada di wilayahnya tersebut.

Selain itu, menurut pihak kecamatan bahwa langkah yang akan diambil selanjutnya juga untuk mengantisipasi lebih dini kemacetan yang akan ditimbulkan saat akan mendekati perayaan Idul Fitri dimana warga dipastikan berbelanja di pusat pertokoan yang berada di daerah Panakkukang. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.