Camat Wajo Bersama Danramil dan Tripika Gelar Tarwih Keliling

oleh

MAKASSAR — Kunjungan perdana Tarwih keliling (Tarling) Kecamatan Wajo Makassar tahun 2023 dilaksanakan di Masjid Hizbul Wathan Jalan Satando Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo, Sabtu malam, (25/03/2023).

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., bersama Danramil III Kecamatan Wajo Lettu Kav Tajuddin, di dampingi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Gusriadi dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesra Apriani Purnawati, S.STP., Kecamatan Wajo Gelar kegiatan Tarling.

Dalam kegiatan Tarwih keliling ini turut di hadiri Tripika Kecamatan Wajo beserta Lurah Se-Kecamatan Wajo, Tomas (Tokoh Masyarakat), LPM dan Pj. RW/RT Kel. Malimongan.

Hj. Hamna Faisal mengatakan, “Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa kepada semua warga Kelurahan Malimongan khususnya dan semoga keberkahan terlimpah untuk kita semua, Aamiin.”
Melalui kesempatan ini Camat Wajo memberikan sambutan meminta seluruh jajaran dan masyarakat pada Ramadhan ini untuk terus memperbaiki kualitas diri.

Tidak hanya kualitas diri namun kualitas dalam bekerja dan kualitas pelayanan pun juga tak kalah penting untuk ditingkatkan.

Dengan adanya Tarwih keliling ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, kegiatan safari dilanjutkan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz DR. Gunawan Mula, S.Pdi., M.M., yang berjudul ” bertaqwa di bulan Ramadhan”.

Idham Arief, S.M., menyampaikan, dalam kegiatan Tarwih keliling Camat Wajo akan berbaur dengan masyarakat untuk menjalankan ibadah sunah tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.