Apel Pagi, Camat Wajo Perintahkan Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

oleh

MAKASSAR – Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, mengimbau jajarannya agar tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Bulan Puasa Ramadan nanti.

Hal itu disampaikan Camat Hj Hamna Faisal di hadapan seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Wajo pada acara apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Wajo, Senin (20/3/2023).

“Khusnya layanan persampahan untuk menyamakan visi pemerintah kota menuju 2 triliun PAD Makassar. Kami juga mengimbau terkait agenda kerja di bulan Ramadan,” terangnya.

Menurutnya, terdapat sejumlah potensi pajak yang bisa dimaksimalkan. Utamanya terkait pajak retribusi sampah, PBB, dan lainnya.

Untuk itu, pihak kecamatan pun setiap pekan melakukan memonitoring kinerja kolektor untuk memnuhi targetb PAD retibusi sampah tahun 2023 sebesar Rp 2,5 miliar.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Wajo mempersiapkan program pemberdayaan UMKM Lorong wisata lewat event Takjil Ramadhan di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Ende.

Sebanyak 100 UMKM dari delapan kelurahan akan turut meramaikan event tersebut sekaligus mendukung program ungguan Walikota Moh Ramdhan Pomanto yakni Makassar Kota Makan Enak.

“Dan pasar murah untuk menekan inflasi,” kuncinya

No More Posts Available.

No more pages to load.