Sasar Sangkarrang, Ketua DPRD Makassar Lakukan Ini

oleh

Makassar — Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menggelar jalan sehat anak rakyat khusus warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang dilaksanakan di Pulau Barrang Lompo, Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudianto Lallo mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Legislator dua periode menyampaikan jika warga pulau harus terjamin kesehatannya, olehnya itu gerakan jalan sehat ini mendorong masyarakat pulau untuk senantiasa sehat. Sebab, tanpa mereka dengan pekerjaannya selaku nelayan, masyarakat kota tidak dapat menikmati bagaimana rasanya makan ikan segar.

“Jadi jangan sampai kehadiran kita disini membawa sampah. Orang di Pulau sudah mengirim ikan ke Kota, olehnya kita harus menjaga alam ini,” tegas Rudianto Lallo.

Kehadiran Rudianto Lallo di Pulau Sangkarrang tepatnya di Kelurahan Barrang Lompo mendapat sambutan baik masyarakat. Warga mengapresiasi kampanye lingkungan di sela-sela jalan sehat.

“Edukasi yang sangat kami butuhkan, kami masyarakat Pulau harus dijaga dari segala yang dapat merusak kesehatan dan mata pencaharian kami,” kata Nurdin yang juga warga pulau Barrang Lompo.

No More Posts Available.

No more pages to load.