Lurah dan HIPMA Barrang Caddi Kolaborasi Wisata Kuliner Ramadhan

oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan dan Himpunan Pemuda Mahasiswa (HIPMA) Pulau Barrang Caddi kolaborasi dalam kegiatan tahunan menjelang bulan Suci Ramadhan yaitu ”Wisata Kuliner Ramadhan”.

Lurah Barrang Caddi Hamzah SPd mengaku siap mendukung ataupun memberikan supportnya dalam kegiatan-kegitan positif yang dapat bermanfaat banyak masyarakat.

“Kita akan support segala kegiatan untuk kepentingan warga,” ujarnya, Senin (19/03/2023).

Ketua Umum HIPMA Barrang Caddi, Awaluddin berharap agar pemerintah setempat dalam hal ini kelurahan atupun kecamatan, lebih memperhatikan kegiata pemuda yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam kegiatan yang positif seperti halnya kegiatan, “Wisata Kuliner Ramadhan” yang banyak melibatkan para pelaku UMKM di pulau Barrang Caddi.

Awaluddin menambahkan bahwa kegiatan tahunan ini setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan sangat disambut baik masyarakat,karena satu-satunya kelurahan yang ada di kecamatan Kepulauan Sangkarrang mengadakan kegiatan tahunan setiap menjelang Ramadhan.

“Kegiatan ini juga sebagai peningkatan perekinomian masyarakat setempat karen setiap tahun kami melibatkan sekitar 20 lebih para pelaku UMKM,”tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.