Jalin Sinergisitas, Camat Wajo Hadiri Rakor Kamseltibcar Lantas Polres Pelabuhan Makassar

oleh

MAKASSAR – Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M, mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka Kamseltibcar Lantas Polres Pelabuhan Makassar, yang di laksanakan Ruang Vidcom Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (16/03/2023).

Kamseltibcarlantas yang dimaksudkan kepanjangan dari keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Rapat Koordinasi di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Firyanto, S.Ik., MH., di dampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprianto.

Dalam Rakor tersebut, Camat Wajo membahas terkait rekayasa lalulintas (Lalin) Pasar Sentral dan Pasar Butung menghadapi Ramadhan, dan parkir mobil kontainer di badan jalan wilayah Kecamatan Waji.

“Untuk mengoptimalkan rambu rambu lalu lintas yang berada di sepanjang Jl. Nusantara, karena banyaknya kendaraan Expedisi yang memarkir kendaraan di bahu jalan,” ucap Hamna.

“Untuk di ketahui, kami dari Pemerintah Kecamatan Wajo sudah berulangkali telah melakukan teguran Kepada mobil expedisi yang parkir di bahu jalan Nusantara, agar mereka tidak menggunakan bahu jalan untuk parkir,” kunci Hj. Hamna Faisal.

No More Posts Available.

No more pages to load.