Wakili Camat, Sekcam Wajo Pimpin Rakor Evaluasi dan Perencanaan Program Kegiatan

oleh

MAKASSAR – Guna membahas tentang hal-hal yang telah di laksanakan seperti surat ketetapan retribusi daerah (SKRD) dan yang masih dalam tahap perencanaan pada kesiapan pelaksanaannya dana alokasi umum (DAU).

Pemerintah kecamatan Wajo menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula kantor Camat Wajo lantai 3, yang diikuti Lurah dan Kasi se-Kecamatan Wajo, turut pula hadir kolektor kebersihan Kecamatan Wajo, Senin (13/03/2023).

Sekcam Wajo H. Oddang Nai memimpin langsung jalannya rapat koordinasi (Rakor), mewakili Camat Wajo Hj. Hamna Faisal.

“Rakor ini dilaksanakan untuk membahas sekaligus mengevaluasi capaian belanja Kegiatan sampai triwulan 3, dan retribusi sampah bulan Januari-Februari dan peningkatan potensi surat ketetapan retribusi daerah (SKRD) serta progres dana kelurahan yang masuk dana alokasi umum (DAU) kesiapan pelaksanaannya di Bulan April mendatang”, ungkap H. Oddang Nai.

Sekcam Wajo juga menambahkan, bahwa dalam rakor ini diharapkan kerjasama dalam membangun kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada warga,

“Dan juga sisi prestasi harus ditingkatkan lagi kedepannya seperti berkerja lebih giat, ditingkatkan ke kedisiplinannya lagi agar lebih baik lagi kedepannya”, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.