Sukseskan Program Pemkot Makassar, Camat Wajo Genjot Program Menanam 1 Juta Polybag

oleh

MAKASSAR – Sesuai arahan Camat Wajo dan petunjuk Lurah Malimongan bersama penyuluh ibu Hikmah. Giat Penyuluh Tani atau Kelompok Wanita Tani (KWT) Kecamatan Wajo hari ini berada di Jalan Tarakang Lorong. 182 A Kelurahan Malimongan, Minggu (12/03/2023).

Melalui sambungan Via WhatsApp Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., Camat Wajo mengatakan, adapun kegiatan yang hari ini yaitu menata lorong dengan gerakan terus menanam bersama KWT dan warga.

Ini dilakukan bagian dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi.

Selain itu juga, untuk mensukseskan program – program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui kegiatan hari ini.

Lanjut Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, kami Pemerintah Kecamatan Wajo akan terus menggenjot program tersebut agar Kota Makassar Dua Kali Tambah Baik (2X+✓).

“Ini juga sebagai langkah Pemkot Makassar untuk menekan inflasi ‘Program Menanam 1 Juta Polybag,” imbuh Camat Wajo.

Idham Arief, S.M, Lurah Malimongan menambahkan, kegiatan seperti ini juga diperlukan kerjasama dari berbagai pihak, tidak hanya tanggung jawab pemerintah, namun masyarakat pun wajib bekerjasama dan bahu-membahu dalam menjaga kebersihan demi menjaga lingkungan sehat, selain memperbaiki lingkungan, juga memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam menyukseskan program Pemkot Makassar, dan kedepan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

No More Posts Available.

No more pages to load.