Direksi Perumda Parkir Hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi di DPRD Makassar

oleh
oleh

Makassar,– Jajaran direksi Perumda Parkir Makassar Raya menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) triwulan pertama tahun 2023 yang digelar oleh Komisi B DPRD Makassar, Rabu (8/3/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Makassar Erick Horas ini dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu, Direktur Keuangan Mu’amar Nor Amin, Direktur Operasional Christoper Aviary, serta jajaran Perumda Parkir Makassar Raya.

Monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk melihat proses capaian dan kinerja di semua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemerintah Kota Makassar sesuai dengan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP).

Melalui rapat monitoring ini juga dilakukan evaluasi terkait dengan  faktor-faktor pendukung dan penghambat yang dialami semua BUMD untuk mencapai realiasi target pendapatan.

Diharapkan melalui monitoring dan evaluasi ini,  program kerja BUMD termasuk Perumda Parkir Makassar Raya dapat lebih berdayaguna dan berhasil, utamanya untuk memaksimalkan potensi di masing-masing BUMD dalam rangka menopang pencapaian PAD Kota Makassar. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.