Sapa Warga Melayu, Camat Wajo Kampanyekan Gerakan Menanam 1.000 Polibag

oleh

MAKASSAR – Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S, T, M, M., didampingi Lurah Melayu Khairil Anwar, SE., M.Si., galakkan kegiatan Gerakan terus menanam 1000 Polybag.

Selain itu, di Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Makassar Hj. Hamna Faisal juga menggelar kerja bakti yang merupakan salah satu program Pemerintah Kota Makassar, Sabtu (04/03/2023).

Kegiatan kerja bakti dan pengisian polibag ini digelar di RW 04 Lorong Wisata (Longwis) KWT Mekar. Dalam kegiatan tersebut turut ikut hadir, Staf Kelurahan Melayu, LPM, RT/RW, PKK, delor, petugas kebersihan dan tokoh masyarakat.

Hj. Hamna Faisal mengatakan, kegiatan pengisian polybag ini kami rangkaikan dengan kerja bakti sebagai dukungan program gerakan terus menanam dalam rangka kemandirian pangan warga, menanam hingga panen di lorong wisata merupakan salah satu cara Pemerintah Kota Makassar menekan Inflasi, ucap Camat Wajo.

Lanjutnya, untuk diketahui kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peran dan partisipasi warga dalam mewujudkan ketersediaan pangan, maka kita kembali menggalakkan gerakan menanam 1000 polibag di lorong-lorong wisata, imbuh Camat Wajo.

No More Posts Available.

No more pages to load.