KSP Berkat Gelar RAT ke 55 Tahun Buku 2022, Ini Disampaikan Ketua KSP Berkat

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA, – Koperasi Simpan Pinjam Berkat yang berkantor pusat di jalan durian No. 5. Bulukumba Sulawesi Selatan, melaksanakan RAT ke – 55 tahun buku 2022 di Hotel Agri, Sabtu (25/2) bertepatan HUT KSP Berkat, dibuka Bupati HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Sekda Ali Saleng, SH, M.Si

RAT ini dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel Dr.H. Ashari Fakhsirie Radjamilo,M.Si, Dandim 1411/Blk, Letkol Inf. Kaharuddin Djamaluddin, S.Pd, M.Tr (Han), Kapolres Bulukumba diwakili Kompol.Syafar, Kajari Bulukumba Cahyadi Sabri, SH,MH, Drs. H. Asrullah Awing Ketua Dekopinwil Sulsel, para Kepala Dinas Koperasi se- Sulawesi, Ketua Dekopinda Bulukumba Bakkareng serta undangan lainnya.

Ketua KSP. Berkat Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM dalam sambutannya, menyampaikan RAT ini dihadiri kurang lebih 700 orang anggota utusan Cabang dan Capem yang menghadiri RAT sehingga RAT ini sudah mencapai quorum dan sah berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Masih kata Andi Makkasau Karaeng Lompo, Koperasi mempunyai kedudukan yang kuat dalam sistem perekonomian nasional, dan pelaksanaan RAT adalah perintah undang-undang.

Sementara itu, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Sulsel Dr.H.Ashari Fakhsirie Radjamilo,M.Si menilai, bahwa eksisnya KSP. Berkat Bulukumba sampai sekarang, karena adanya kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Penilaian positif lainnya sebagaimana disampaikan Bupati melalui Sekda Ali Saleng, bahwa KSP. Berkat selama ini banyak memberi kontribusi kepada Pemerintah daerah dan hampir seluruh event yang dilaksanakan Pemkab Bulukumba, KSP Berkat selalu hadir.

“Selain itu, tidak dipungkiri pula, dibawah kepemimpinan Andi Makkasau, KSP. Berkat mampu melakukan ekspansi hingga ke seluruh Pulau Sulawesi Sulsel, dan Koperasi ini mengalami peningkatan dengan memiliki 77 kantor Cabang,” kata Sekda Bulukumba Ali Saleng. ( Suaedy )

No More Posts Available.

No more pages to load.