PDAM Makassar Turunkan Mobil Tangki Bantu Warga Terdampak Bencana

oleh
oleh

MAKASSAR– Bencana Banjir akibat curah hujan lebat dengan intensitas sangat tinggi yang melanda seluruh kawasan Kota Makassar, menyebabkan beberapa lokasi hunian warga terendam banjir.

Wali Kota Makassar langsung memerintahkan semua jajarannya untuk dapat membantu mensupport dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban para warga korban yang terdampak banjir.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tanpa menunggu lama, Beni Iskandar langsung memberikan bantuan berupa 650 box makanan siap santap yang diberikan di Posko Induk Bencana untuk kebutuhan dapur umum bencana Dinas Sosial Kota Makassar, yang bertempat di Rumah Penampungan Trauma Center (RPTC) Jalan Abdullah Dg. Sirua, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial sebanyak 300 Box. Selanjutnya di Kecamatan Manggala 200 box dan di Kecamatan Tamalanrea 150 box.

Tidak hanya itu saja, PDAM Kota Makassar juga mensupport penyediaan air bersih untuk korban bencana dengan mengirimkan armada mobil tangki setiap hari agar kebutuhan air bersih warga terdampak bencana dapat terjamin, Sabtu (18/02/2023).

Beni Iskandar menyampaikan bahwa, kami selalu siap dan siaga dalam memberikan bantuan dan support kepada para korban bencana.

“Bukan hanya korban bencana banjir akan tetapi korban bencana puting beliung, kebakaran dan lainnya akan tetap mendapat perhatian dan atensi untuk diberikan bantuan,” jelas Beni.(*adv/MY)

No More Posts Available.

No more pages to load.