Jaring Aspirasi Warga, Camat Wajo Bersama Kapolsek Gelar Malam Minggu Curhat

oleh

MAKASSAR – Untuk mendekatkan diri dengan warga Camat Wajo, Hj Hamna bersama Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari menggelar malam Minggu curhat. Kegiatan malam Minggu curhat dengan warga Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo ini dilaksanakan di kontainer Recover jalan Sarappo, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan malam Minggu curhat ini Camat Wajo didampingi oleh Lurah Mampu, Liana Sari dihadiri oleh para Ketua RT-RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, LPM serta warga Kelurahan Mampu.

Saat memberikan sambutan Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal mengatakan, malam ini kita berkumpul dalam rangka malam Minggu curhat bersama Kapolsek Wajo. “Kita sharing terkait kondisi kamtibmas, sekalian silaturahmi dengan warga selaku Camat Wajo yang baru,” ucapnya.

“Belum satu bulan bertugas di Kecamatan Wajo, tapi saya turun langsung ke lapangan. Seperti tadi pagi saya ikuti kegiatan kerja bakti dipusatkan di Kelurahan Mampu. Selain kerja bakti saya gandeng juga dari Dinas PU Makassar yang melakukan pengerukan pasir drainase di wilayah Kelurahan Mampu guna memaksimalkan kebersihan lingkungan di wilayah kita,” ujarnya.

Saya juga menyampaikan program Walikota Makassar, Danny Pomanto terkait penanaman cabe dan bawang merah di lorong-lorong. Para ketua RT-RW sebentar usai kegiatan ini segera berkoordinasi dengan Bu Lurah guna mempersiapkan penanaman 500 bibit cabe dan 500 bibit bawang merah,” tambah Hj. Hamna.

Sementara itu Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung beberapa kali, untuk Kelurahan Mampu sudah sudah yang kedua kalinya. “Kegiatan ini dilaksanakan kami bersama Tri Pika, khususnya Polsek Wajo dengan harapan bisa silaturahmi dengan warga,” katanya.

“Selain silaturahmi pihaknya berharap agar warga berdiskusi dan memberikan saran dan masukan guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kompol Muhammadi Muhtari

No More Posts Available.

No more pages to load.