Jelang Pilkada, Karaeng Jaja ” Mappatabe ki ” ke Kediaman Karaeng Lompo

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Dr.H.Ashari F Radjamilo, M.Si atau yang akrab dengan nama Karaeng Jaja, Sabtu 4 Pebruari 2023 kemarin, ” Mappatabe ” ( minta izin ) sekaligus bersilaturahim ke kediaman Ketua KSP Berkat DR.Ir.H.Andi Makkasau, ST,MM di Bulukumba usai menghadiri Hari Jadi Bulukumba ke 63 tahun.

Ketua KSP Berkat H.Andi Makkasau didampingi isterinya Karaeng Nini Madjid menyambut baik kedatangan Karaeng Jaja, dan terlihat pembicaraan terlihat santai dalam akrab diantara mereka bertiga.

Kedatangan putra mantan Bupati Jeneponto H.Radjamilo
menemui Karaeng Lompo sapaan akrab Andi Makkasau, tidak lain selain sebagai keluarga, sekaligus menyampaikan kalau dia akan maju bertarung di Pilkada Jeneponto pada 2024 mendatang.

Pada pertemuan itu Karaeng Jaja menyampaikan, dirinya berencana maju di Pilkada Kabupaten Jeneponto pada 2024 mendatang dan dia berharap kiranya Karaeng Lompo bersama keluarga dan jajarannyq bisa mendukung dirinya di Pilkada Jeneponto.

“Saat ini KPU sudah melakukan proses tahapan pemilu 2024, tentu kami akan terus berjuang melakukan sosialisasi dengan berbagai cara untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang,” kata Karaeng Jaja dihadapan Karaeng Lompo.

Untuk itu, katanya mantan Plt Sekda Provinsi Sulsel tahun 2018 silam, dengan rendah hati meminta kepada Karaeng Lompo sebagai tokoh yang cukup berpengaruh di Bulukumba dan Jeneponto, bisa mengajak keluarga dan kerabat yang mempunyai keluarga di Jeneponto untuk bersama sama mendukung dan memilih dirinya di Pilkada 2024 mendatang.

” Sebagai keluarga dan sahabat, saya mohon dukunganta pada Pilkada Jeneponto. Saya yakin Karaeng Lompo memiliki keluarga dan kerabat yang cukup besar di Jeneponto,” kata Karaeng Jaja yang juga mantan Penjabat Bupati Bantaeng.

Mendengar permintaan dari mantan Bupati Jeneponto itu, sang tokoh Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Bulukumba menyatakan sangat mendukung langkah yang dilakukan Karaeng Jaja untuk maju Pilkada 2024.

“Karaeng Jaja adalah keluarga saya, beliau orangnya baik, tegas, dan humoris. Masyarakat Jeneponto banyak yang kenal beliau karena merupakan putra Radjamilo. Kita berharap Karaeng Jaja memenangkan Pilkada 2024 mendatang” ungkap Karaeng Lompo.

Mendengar pernyataan Andi Makkasau, spontan Karaeng Jaja merasa gembira sambil menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dari Andi Makkasau yang juga dikenal cukup berpengaruh di Kabupaten Jeneponto.-(*/ Suaedy )

No More Posts Available.

No more pages to load.