Ini Disampaikan Kapolres Bulukumba pada Jumat Curhat

oleh

Maccanews, Bulukumba.- Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua MUI dan Ketua PDM Muhammadiyah, serta beberapa Tokoh Agama Lintas Ormas, Organisasi Kepemudaan Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Jum’at curhat yang dipandu Ustadz Ikhwan Bahar, Ketua Majelis Dai Muda ini, digelar di Warkop Zebatik Jl.Sam Ratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum’at (3/2/2023).

Pada kegiatan ini, Kapolres Bulukumba didampingi KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, Kabag Ops, AKP Abdul Rahman S.Sos.,MM Kasat Intelkam, AKP Andi Subhan S.IP Kasat Binmas, AKP Chandra Said Nur SH.,MH, Kasiwas, dan IPTU H.Marala Kasi Humas Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini, juga merupakan ajang silaturahim sambil mengajak para pimpinan Ormas Islam untuk berkolaborasi dengan Polri dalam menyelesaikan berbagai dinamika persoalan sosial yang terjadi di Bulukumba.

“Sesuai tupoksi kami di Polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka untuk mewujudkan hal itu, kami membutuhkan keterlibatan semua elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama, baik dari MUI, NU, Muhammadiyah, Dai Kamtibmas, Dai Muda, Muslimah dan lainnya,”papar AKBP Ardyansyah

Kapolres bersama jajaran siap menerima masukan, saran dari para Kiyai, Ustad dan Dai jika ada hal-hal yang perlu ditindak lanjuti sesuai tupoksi kami guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba.

Sementara itu. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba K. H. Tjamiruddin menyampaikan, berharap agar kedepannya jalinan silaturahim dan komunikasi antara Polri dan tokoh agama makin diintenskan.

Ketua MUI Bukukumba juga meminta kepada Pemerintah, Polri, TNI, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat untuk bersama mengawal beberapa perda keagamaan dalam penerapannya di Kabupaten Bulukumba.- (*)

Editor Suaedy

 

.

No More Posts Available.

No more pages to load.