Camat Wajo Gelar Musrenbang di Kantor Lurah Butung

oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Butung Kecamatan Wajo menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Kegiatan musrenbang ini dibuka oleh Camat Wajo, Puspawati Hera S. Sos, MSi bertempat di kantor Lurah Butung Jalan Sarappo, Kamis (19/1/2023).

Lurah Butung, Muh Rusli Ali dampingi Camat Wajo, Puspawati Hera di acara Musrenbang tingkat Kelurahan 2023 dihadiri OPD dan para Tokoh masyarakat.

Di depan para peserta Musrenbang 2023 ini, Camat Wajo, Puspawati Hera saat memberikan sambutan mengatakan, kali ini Dinas terkait dari Pemkot Makassar atau yang mewakili bersama para Tokoh masyarakat dan Stakeholder berada di Kelurahan Butung, telah melaksanakan kegiatan Musrenbang.

”Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan sudah diatur sesuai dengan undang-undang. Serta sudah menjadi tolak ukur dalam melaksanakan kegiatan di tahun berikutnya, ” ujarnya.

Puspawati Hera menambahkan, Alhamdulillah pelaksanaan Musrenbang se Kecamatan Wajo, hari ini sudah beberapa Kelurahan sudah melaksanakannya. Setelah kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan ini sudah rampung, akan dilanjutkan di tingkat Kecamatan dan Kota, ” tandasnya

Sekertaris Forum LPM Kecamatan Wajo, Gamaluddin mengatakan, Musrenbang tahun ini berjalan lancar dan alot. Kegiatan diskusi sesuai dengan hasil rembuk warga, serta sesuai usulan prioritas tahun 2023-2024, ” ucap Gamal.

Sementara itu, saat menghadiri Musrenbang, Tokoh Agama Muh Ridwan mengatakan, saya senang karena, usai direnovasi kondisi kantor Lurah nampak luas untuk digunakan sebagai ruang rapat atau pertemuan, ” ungkapnya.

” Kehadiran Lurah Butung, Muh Rusli Ali banyak mengalami peningkatan di bidang pelayanan dan pembangunan, serta rutin melakukan kegiatan sentuh hati kepada warga, ” kata Ridwan Pengurus Masjid Mubarak.

No More Posts Available.

No more pages to load.