Camat Wajo Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

oleh

MAKASSAR  — Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Wajo tingkat Kelurahan, kali ini dilaksanakan di dua Kelurahan, yaitu di Kelurahan Mampu dan Kelurahan Melayu.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan di Kecamatan Wajo mulai dilaksanakan, Selasa (17/01/2023).

Camat Wajo Puspawati Hera mengatakan, Musrenbang yang di laksanakan di tahun 2023 ini diharapkan setiap usulan dapat terlaksana dengan baik khususnya di tingkat Kelurahan yang pertama di Kelurahan Mampu.

“Kedepannya akan dilaksanakan di seluruh Kelurahan seKecamatan Wajo Kota Makassar,” ujarnya.

Usulan – usulan itu dapat tepat sasaran sesuai arahan Walikota Makassar IMoh. Ramdan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Lanjut Camat Wajo, sesuai dengan aturan petunjuk tehnis dari pelaksanaan Musrenbang ini seluruh tokoh masyarakat yang mewakili masyarakatnya.

Untuk mengajukan kegiatannya dan dinas-dinas terkait yang berhubungan langsung apa saja yang diusulkan dan semua instansi yang berkaitan dengan kegiatan baik non fisik maupun fisik di kegiatan Musrembang ini.

Hasil dari Musrembang belum final akan di bicarakan ulang kemudian di Inventarisasi masuk kedalam sistem kegiatan, kegiatan di bidang kesehatan TBC dan Stunting yang lebih di utamakan, dan di prioritaskan akan di lakukan penyuluhan untuk meningkatkan gizi anak – anak yang menderita gejala Stunting, untuk menghindari terkena Stunting itu harus ada penanganan yang baik.

“Untuk semua Kelurahan di Kecamatan Wajo harus ada perbaikan normalisasi drainase dan pengerukan sedimentasi saluran air, sehingga air hujan bisa mengalir, dan tidak mengakibatkan genangan,” tutup Camat Wajo.

No More Posts Available.

No more pages to load.