Camat Biringkanaya Hadiri Musrembang Kelurahan Bulorokeng, ini Pesan Benyamin B Tarupadang

oleh
oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. didampingi Lurah Bulurokeng Dr. Andi Akhdar Darwin, S.STP.,M.Si. membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Bulurokeng (Musrenbang) tahun anggaran 2023-2024.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan agar kegiatan Musrenbang Kelurahan Bulurokeng ini dijadikan wadah menyalurkan aspirasi warga perihal pembangunan sarana dan prasarana yang dianggap layak untuk dibangun, direnovasi, dan atau diremajakan.

“Kiranya

“kiranya gelaran Musrenbang tahun ini dijadiwan wadah dan momentum menyerap aspirasi warga khususnya dalam hal pembangunan ataupun peremajaan sarana dan prasarana yang ada di Wilayah Kelurahan Bulurokeng dengan tetap mengacu pada urgensitas dan kebermanfaatan bagi khalayak”

Selanjutnya di kegiatan Musrenbang ini Camat Benyamin kembali mengajak warga mensukseskan Program yang tengah dijalankan Pemerintah Kota Makassar

“melalui kegiatan Musrenbang ini pula kami mengajak kita semua agar senantiasa memerhatikan tumbuh kembang SDM anak0anak kita dengan ikut mensukseskan Program kita yaitu Jagai Anakta’ sebagai upaya protektif dalam mengawal generasi kita”

Musrenbang Tingkat Kelurahan Bulurokeng dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Bulurokeng Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami Makassar. Rabu 11 Januari 2023

 

No More Posts Available.

No more pages to load.